Ekstrak Metanol Pada Habbatussauda Untuk Ibu Hamil

Tidak dapat kami dari pen Jual Minyak Habbatussauda penggunaan pengobatan alami dengan habbatussauda baik minyak dan bubuk terus berkembang baik dari sisi penelitian maupun konsumsi nya. Tetapi yang harus di ingat bahwa secara global dan berdasarkan nash hadist nabi memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan pengobatan alami.

jual minyak habbatussauda

Tetapi tidak di pungkiri ada kandungan kandungan kimia di dalam habbatussauda yang tidak dapat di konsumsi pada kondisi tertentu seperti kepada ibu hami. Salah satu kandungan kimia dari habbatussauda yang dapat memebrikan efek keguguran adalah ekstrak methanol yang di kandung oleh habbatussauda.

Menurut salah satu penelitian Sebuah penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan India dengan menggunakan tikus, mendapatkan kesimpulan bahwa ekstrak methanol dari habbatussauda dengan dosis 2 gram/Kg bb secara signifikan menimbulkan induksi foetal resorbtion pada tikus hamil setelah usia janin 14 hingga 16 post coitum, yang dengan kata lain dapat menginduksi aktivitas abortus janin. (Velmurugan R, dkk., Department of Pharmacy, Annamalai University, Annamalai Nagar-608 002, India. Post Coital Antifertility Activity of Nigella sativa, Asian Journal of Chemistry , 2007.)

Nah ada baik nya kita sebagai pen jual minyak habbatussauda bijak dalam memberikan saran seputar habbatussauda ini jangan sampai dengan begitu banyak manfaat yang ada di dalam minyak dan bubuk habbatussauda menjadi boomerang karena ada satu kondisi yang membuat nama habbatussauda menjadi jelek.

Kembali kepada diri kita untuk terus belajar seputar pengobatan herbal dan thibbun nabawy berdasarkan ilmu semata. Bukan berarti kita menafikan hadist hadist seputar habbatussauda tetapi kita juga harus melihat dari sisi ilmu pengetahuan modern dimana saat ini sudah banyak penelitian penelitian seputar penggunaan pengobtan herbal dengan habbatussauda.

Untuk informasi seputar habbatussauda dapat menghubungi kami pen jual minyak habbatussauda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lebih Jauh Seputar Kandungan Minyak Habbatussauda

Jual Bubuk Minuman Sidoarjo Keuntungan Dan Kemudahan Berbelanja

Jual Minyak Habbatussauda Duren Sawit Jakarta Timur