Jual Minyak Habbatussauda Habbatussauda oil


Jual Minyak Habbatussauda Untuk Kesehatan


Jual Minyak Habbatussauda | Jintan hitam atau Habbatussauda (Nigella sativa Linn.) adalah rempah-rempah yang dapat digunakan sebagai tanaman obat.  Rempah ini berbentuk butiran biji berwarna hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat IndiaPakistan, dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Digunakan sebagai herbal pengobatan sejak 2000-3000 tahun sebelum Masehi dan tercatat dalam banyak literatur kuno mengenai ahli pengobatan terdahulu seperti Ibnu Sina (980 - 1037 M), dan Al-Biruni (973-1048 M), Al-Antiki, Ibnu Qayyim dan Al-Baghdadi.



Habbatussauda banyak dikenal dengan berbagai nama, diantaranya black seed, black caraway, natura seed, jintan hitam, black cumin, nigella sativa, kaluduru, dll.  Ahli pengobatan Yunani kuno, Dioscoredes, pada abad pertama Masehi juga telah mencatat manfaat habbatussauda untuk mengobati sakit kepala dan saluran pernapasan. | Jual Minyak Habbatussauda

Diriwayatkan di Bukhari (10:118-119);Muslim(7:25);Ibnu Majah(2:342);Tirmidzi (2:3 pada edisi BulaQ) ; dan Ahmad (2:241) Abu Hurairah pernah mendengar Rasulullah Muhammad SAW bersabda: "Pada Habbatussauda ada obat bagi segala jenis penyakit kecuali Al-Sam, yaitu maut". Sudah terbukti memang Habbatussauda atau di sebut juga jintan hitam ini memiliki berbagai macam manfaat yang berguna untuk mengobati berbagai penyakit, dan bahkan ada Hadist yang meriwayatkan tanaman obat tersebut.

Jual Minyak Habbatussauda Baik Bagi Tubuh


Dari sekian banyak manfaat yang menguntungkan kesehatan tubuh dari Minyak Habbatussauda, dalam beberapa literatur ilmiah yang diterbitkan, kemampuan dari sebutan Jintan hitam ini dapat membantu pencegahan kanker, diabetes, obesitas, rambut rontok, gangguan kulit dan infeksi seperti MRSA. dan berikut manfaat Mengkonsumsi Minyak Habbatussauda:
1.    Kanker
Ilmuwan Kroasia mengevaluasi aktivitas antitumor dari senyawa habbatussauda yaitu thymoquinone dan thymohydroquinone, menemukan bahwa dua fitokimia dalam manfaat minyak Habbatussauda tersebut, mampu menurunkan sel tumor hingga 52%. dan hal tersebut signifikan secara statistik.
Manfaat luar biasa dalam kedua senyawa di jinten hitam tersebut , Habbatussauda adalah tanaman yang unik, karena dapat membantu mencegah dan mengobati kanker melalui berbagai mekanisme:
·         Anti-proliferasi
·         Induksi apoptosis
·         Menahan siklus sel-sel
·         Anti-metastasis
·         Anti-angiogenesis
Pada Proses ekstraksi di tahun 1960-an, Thymoquinone merupakan bahan aktif yang yang terkandung pada habbatussauda oil / Minyak Habbatussauda , yang telah diteliti bermanfaat untuk anti-oksidan, anti-inflamasi dan anti kanker yang baik in vitro maupuna in vivo.
2. Kesehatan Hati / Liver
Hati adalah salah satu organ yang paling vital dalam tubuh manusia. Hampir seluruh racun akan diproses melalui hati, dan Empedu adalah kunci untuk mencerna lemak, menjaga pikiran, sehingga merasa bahagia dan sehat. Bagi anda yang memiliki penyakit hati atau liver, yang dikarenakan suatu efek samping dari pengobatan, konsumsi alkohol, atau penyakit lainnya, manfaat habbatussauda oil sangat bisa mempercepat proses penyembuhan. Dalam penelitian terbaru para ilmuwan menemukan bahwa minyak jinten hitam dari Habbasyi Oil  bermanfaat untuk memperbaiki fungsi hati dan membantu mencegah penyakit liver. dapat mengurangi kompilasi penyakit ginjal sehingga menunda berkembang penyakit tersebut.
3. Diabetes
Dijelaskan dalam sebuah artikel terbaru yang dipublikasikan oleh Journal of Endocrinology and Metabolism, para peneliti dari Dewan Riset Medis India menyoroti bahwa manfaat Minyak Habbatussauda meregenerasi parsial secara bertahap pada beta-sel pankreas , Serum insulin-nya meningkatkan konsentrasi serta menurunkan dan mengurangi serum glukosa yang meningkat. ini sebenarnya cukup mendalam karena Nigella sativa merupakan salah satu dari beberapa zat di planet bumi ini yang direkomendasikan untuk membantu mencegah diabetes tipe 1 dan 2.
Bahkan, menurut penelitian, Jinten hitam ini “meningkatkan toleransi glukosa seefisien metformin; dan tidak menunjukkan efek samping yang signifikan serta memiliki toksisitas sangat rendah” metformin merupakan, salah satu obat diabetes tipe 2 yang paling sering diresepkan, dimana dapat menghilangkan berbagai macam efek samping,  termasuk:
·         Perut kembung
·         Sembelit / Diare
·         Pembilasan kulit
·         Gangguan pencernaan
·         Mules
·         Sakit kepala
·         Perubahan kuku
·         Mulut yang tidak nyaman
·         Nyeri otot
·         Sakit perut
4. Berat Badan / Obesitas
The Journal of Diabetes and Metabolic Disorders menerbitkan sebuah studi pada Juni 2013 lalu, Secara sistemik meninjau literatur pada tanaman yang memiliki sifat anti-obesitas dan menemukan bahwa habbatussauda adalah salah satu solusi alami paling efektif di muka bumi ini.
Banyak yang beranggapan, bahwa tidak ada obat herbal tradiosional yang anti obesitas, namun Nigella sativa merupakan agen anti-inflamasi yang luar biasa yang dapat membantu orang menurunkan berat badan sekaligus membantu penderita diabetes. minyak habbatussauda telah membantu dan mengontrol penyebab kelebihan berat badan / Obesitas yaitu:
·         Nafsu makan
·         Menyerap glukosa di usus
·         Glukoneogenesis hati
·         kadar glukosa darah
·         Kolesterol
·         Trigliserida
5. Rambut
Jual Minyak Habbatussauda sekarang mulai banyak di cari orang karena terkenal berbagai manfaatnya. Mungkin salah satu manfaat minyak Habbatussauda yang paling unik adalah kemampuannya untuk membantu pemulihan rambut yang rontok dengan anti-oksidan kuat dan sifat anti-mikroba yang dimiliki tumbuhan ini. Dengan memperkuat folikel rambut, Mengkonsumsi Minyak Habbatussauda dapat membantu meregenerasi dan menguatkan akar rambut.
6. Kulit
Melanins adalah pigmen yang telah didistribusikan secara luas dalam pada organisme yang hidup. Pada manusia melanin terdapat di retina, koroid dan epidermis. Melanins sebagai fungsi pelindung dan bertanggung jawab untuk warna mata, kesehatan kulit dan rambut. Dalam ektrak Minyak Habbatussauda terdapat melanins .
Sebagai contoh, dalam sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti Iran, Minyak Habbatussauda dapat Meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi keparahan eksim tangan, seefektif krim kulit Betamethasone. Selain hampir tidak ada efek samping, manfaat habbatussauda, pada kenyataannya, jauh melebihi intervensi medis.
7. Infeksi (MRSA)
Dari semua hal yang luar biasa, bahwa manfaat minyak habbatussauda dapat membunuh Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus (MRSA) adalah salah satu yang paling penting. MRSA adalah infeksi ya terjadi karena resisten terhadap antibiotik generik, dan ini tentunya banyak terjadi rumah sakit dan panti jompo di seluruh dunia. Populasi lansia berisiko terkena MRSA, karena umumnya berhubungan dengan prosedur invasif seperti operasi, tabung infus, dan sendi buatan.  Dikarenakan kekebalan tubuh yang lemah, akibat pertumbuhan populasi warga , membuat MRSA adalah ancaman kesehatan masyarakat global.
Untungnya, salah satu manfaat terkuat dari minyak habbatussauda datang sebagai penyelamat. Ilmuwan Pakistan tersebut membuktikan bahwa minyak tersebut dapat membantu memperlambat atau menghentikan MRSA dari penyebaran di luar kendali.
Manfaat habbasyi oil untuk kanker
Aktivitas anti-kanker  yang terdapat pada senyawa Habbatussauda.  telah diakui ribuan tahun yang lalu akan tetapi penelitian ilmiah bahwa obat herbal habbatussauda, merupakan obat yang luar biasa baru-baru ini saja. Puluhan Lebih karya hasil penelitian yang menekankan, jintan hitam merupakan agen anti-kanker yang aman dan menjanjikan. Saat ini, di beberapa bagian belahan dunia, ada semacam kebangkitan yang berkepentingan dalam pengobatan hal tradisional. Banyak peneliti yang saat ini mempercayai bahwa Habbasyi Oil / Minyak Habbatussauda adalah sumber yang menjanjikan untuk terapi untuk melawan kanker. Obat Herbal ini telah terbukti tidak menimbulkan efek samping yang signifikan pada fungsi hati ataupun fungsi ginjal. efek menguntungkan dari penggunaan Minyak Habbatussauda seperti  antiinflamasi, analgesik, antipiretik, antimikroba dan aktivitas antineoplastik.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lebih Jauh Seputar Kandungan Minyak Habbatussauda

Jual Bubuk Minuman Sidoarjo Keuntungan Dan Kemudahan Berbelanja

Jual Minyak Habbatussauda Duren Sawit Jakarta Timur